Opname Kegiatan Pokmas Termin Pertama Kelurahan Kotabumi Selesaikan 8 Pekerjaan

225

Pokmas Kelurahan Kotabumi yang diketuai oleh Muslim telah merampungkan kegiatannya dengan menyelesaikan 8 pekerjaan pada termin pertama kegiatannya.

Adapun opname kegiatan Pokmas Kelurahan Kotabumi yang telah diselesaikannya pada terminn pertama ini adalah pembangunan saluran Drainase, pembangunan Paving Blok, Rehab Masjid dan pemagaran Makam.

Kegiatan opname yang dilakukan Pokmas Kelurahan Kotabumi pada Selasa (30/8/2022) dihadiri langsung oleh Lurah Kotabumi, Hj Baety beserta Seklur Kelurahan Kotabumi dan jajarannya dengan didampingi oleh para pengurus Pokmas.

Pelaksanaan kegiatan Opname Pokmas Kelurahan kotabumi dimulai dari Masjid Al Qodar yang diperbaiki atapnya, diketahui Masjid tersebut terletak di wilayah perumahan Krakatau Steel, kemudian kegiatan opname berlanjut dengan mengukur volume pada pekerjaan pembangunan Drainase yang berlokasi di RW 08 dan 01 Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Kegiatan Opname dilanjutkan dengan menyusuri  jalan lingkungan warga dan melakukan pengukuran volume pekerjaan jalan tembus Paving Block  dan berlanjut pada pekerjaan pemagaran makam yang telah berhasil dirampungkan pada kegiatan Pokmas Termin Pertama Kelurahan Kotabumi.

Lurah Kotabumi, Hj Baety yang sedari awal mengikuti jalannya kegiatan opname mengatakan pihaknya merasa puas dengan hasil pekerjaan yang dilakukan Pokmas yang diketuai Muslim, Hj Baety berharap pada kegiatan berikutnya dapat memberikan manfaat yang lebih untuk Masyarakat Kelurahan Kotabumi.

“Meskipun saya baru sekitar 4 bulan ini menjabat di Kelurahan Kotabumi, namun saya melihat kekompakan teman-teman Pokmas yang bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaannya. Dan saya berharap pada kegiatan selanjutnya dapat lebih mengakomodir usulan warga terutama dalam kegiatan sarana prasarana dan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat” Terangnya.