LMP Grogol Dukung Pemkot Cilegon Segera Perbaiki Jalan Rusak di Sumur Wuluh

296

IMG-20210621-WA0026

Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Kecamatan Gerogol mendorong perbaikan Jalan di Lingkungan Sumur Wuluh Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon yang mengalami rusak.

Ketua LMP MAC Gerogol Saiful Basri, mengatakan Rencananya perbaikan jalan di Linkungan Sumur Wuluh tersebut akan di anggarkan dalam penganggaran perubahan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021.

“Kami mendukung dan mendorong untuk perubahan anggaran di APBD 2021, sebab selama ini masyarakat Sumur Wuluh memperbaiki jalan dengan swadaya,” ujar Basri di sekretariat LMP MAC Kecamatan Gerogol, Senin (21/6/2021).

Basri juga mengatakan perbaikan jalan tersebut merupakan pelaksanaan APBD yang berfokus pada kepentingan masyarakat.

“Tentu kami sebagai masyarakat sangat berharap ada perbaikan jalan sehingga pelaksanaan APBD bisa dirasakan masyarakat secara nyata,” tukasnya.

Informasi yang kami terima, kata Basri sudah 3 tahun jalan di Linkungan Sumur Wuluh minim sentuhan perbaikan, maka hal tersebut LMP MAC Gerogol mendorong pemerintah kota Cilegon untuk turun kelapangan.

“Kita menyambut baik informasi akan ada penganggaran perubahan APBD 2021 untuk perbaikan jalan di Linkungan Sumur Wuluh, maka untuk menjamin niat baik tersebut kami berharap pemerintah kota Cilegon untuk mengecek lokasi jalan rusak tersebut,” pungkasnya.

“Menurut informasi akan diperbaiki jalan di Sumur Wuluh ini di tahun ini, kami meminta harapan masyarakat yang besar ini bisa terealisasi jangan di bohongi,” imbuh Basri.