Jalan Kubang Laban Menelan Korban lagi, Seorang Ibu dan Anak Terjatuh Dilumpur

510

FB_IMG_1655369492727

Jalan Kubang Laban Menelan Korban Lagi
Ibu ibu dan Anaknya Terjatuh Ke Jalan yang Berlumpur
Pada Hari Kamis Tgl 16 Juni 2022 Jam 13.30

Demikian tulis salah seorang netizen melalui medsos Facebooknya menceritakan sebuah kejadian yang menimpa salah seorang warga yang menjadi korban rusaknya sarana umum tersebut.

Jalan Kubang Laban diketahui sudah lama rusak parah, ironisnya kondisi jalan yang menghubungkan beberapa wilayah tersebut seolah dibiarkan tak kunjung diperbaiki.

Tak ayal akibatnya seringkali menelan korban, ruas jalan yang berlubang dan berlumpur itu menjadi ajang jibaku para pengendara yang terpaksa melintas dijalan itu.

FB_IMG_1655369488314

 Siang itu, Kamis (16/2022) sekitar pukul 13.30 seorang ibu bersama anaknya mengendarai motor metik melintasi jalan itu dan terjatuh ke jalan yang berlumpur.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan membantu ibu dan anaknya yang bersimbah lumpur itu dengan mengevakuasi korban ditempat yang aman dan dibersihkan dari kotoran yang melekat di pakaian.

“Semoga Segera ada Perbaikan Secepatnya Agar tidak Terjadi Kejadian Serupa” tulis Jakarta Hasan salah seorang netizen di akun Facebooknya.