Penyebaran Buku Ajaran Sesat Itu Dilakukan Saat Jelang Sholat Subuh

719

Penghinaan yang dilakukan oleh pihak yang tak bertanggung jawab itu dilakukan dengan cara sembunyi-sembuyi dan di saat orang  hendak menjalankan sholat Subuh di Masjid At0-Taqwa, hal itu terungkap dari cerita Muchlas, salah seorang pengurus NU Ranting Jombang, Muchlas.

Saat itu dirinya hendak Sholat Subuh berjamaah dan menemukan beberapa buku dan kepingan VCD  yang berserakan didepan pintu Masjid At-Taqwa Jombang, kota Cilegon pada Jum’at, (20/06) pagi.

 Mendengar laporan dari Muchlas, Nahdatul Ulama (NU) kota Cilegon mengecam penyebaran buku dan VCD ini, sebabkan sudah melecehkan agama Islam dengan mengajak agama islam masuk dalam ajaran nasrani.

 “saya mengecam dan mengutuk keras adanya upaya penyebaran Agama dengan cara melakukan penyebaran buku dan VCD ini, karena ini sudah melecehkan agama islam,” ungkap Hifdullah pada wartawan bidikbanten.com.

Hifdollah tidak ingin ada agama baru di kota Cilegon ini. “Dari nenek moyang kita juga sudah beragama islam, saya tidak butuh Agama lain” ujarnya.

Pihaknya meminta kepada Kepolisian agar secepatnya menindak lanjuti praktek penyebaran Agama tersebut, sebelum ada aksi yang tidak diharapkan.