Pasar Kranggot. Semakin Semrawut, Tokmas Minta Walikota Ganti Pejabat

494

images (23)

Pasar baru Kranggot yang menjadi pusat perdagangan pasar trasitional kondisinnya semakin memprihatinkan, kemacetan panjang kerap kali menghiasi wajah pasar ini.

Seperti dikeluhkan oleh Sunhadi warga Cilegon yang juga sebagai tokoh masyarakat (Tokmas) di wilayah Gerem yang mendapati kondisi pasar yang semrawut dengan berjubelnya para pedagang dan kendaraan yang parkir sembarangan.

Kondisi itu diperparah lagi dengan ulah pengendara yang berjalan melawan arah, maka tak ayal kemacetan parah membuat kondisi pasar semakin semrawut.

“Kule wau neng Pasar keranggot, dedalane kebek karo wong dagang, Mobil susah lewate. Ape walikota ore mampo tah kanggo menertibkan Pasar iku kang. Ari Kepale pasar ore bise ngurus mah glati seng bise ngurus pasar”ujarnya dalam bahasa Cilegon yang kira-kira artinya begini:

“Saya tadi ke pasar kranggot jalan lewatnya dipenuhi oleh para pedagang sehingga mobil susah masuk. Apa Walikota enggak mampu tah untuk menertibkan pasar itu kang? Kalau kepala pasar itu enggak bisa ngurus pasar cari aja yang mampu ngurus pasar”