Warga Resah Taman Kota Cilegon Jadi Sarang Mesum

2812

IMG_1395

Cilegon, – Taman Kota Cilegon yang berlokasi di Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang Wetan kerap digunakan untuk berbuat mesum dan pesta minuman keras (Miras), oleh anak-anak ABG.(01/12/13).

 

Dari pantauan BidikBanten.Com Taman Kota Cilegon tersebut ramai pada malam hari terlebih lagi pada malam Minggu, banyak anak-anak ABG yang nongkrong sambil berbuat mesum dan pesta Miras, ini menjadikan seolah-olah Taman Kota menjadi Sarang Mesum.

 

Eko (37), warga setempat mengatakan, hampir setiap hari taman kota menjadi tempat pacaran anak-anak muda.

”Setiap hari di sini banyak pemuda berpesta miras, paling ramai malam minggu, mereka mabuk-mabukan semalaman,” kata Eko.

Kebanyakan para pemuda dan pemudi yang melakukan aktivitas mesum dan berpesta miras di taman kota tersebut bukanlah warga setempat melainkan warga dari luar Jombang.

 

”Mungkin sebagian saja pemuda jombang yang ikut-ikutan, tapi yang paling banyak orang-orang dari luar Jombang,” Kata Sukri (42) warga setempat.

IMG_1394

Warga menyatakan sangat resah dengan adanya aktivitas mesum dan pesta miras di Taman Kota, yang seolah-olah telah menjadi sarang mesum dan pesta miras.

 

”Kami warga di sini sangat resah, setiap malam ada saja yang kelayaban di tengah jalan mabuk-mabukan, terus banyak pasangan mesum di Taman itu, jadi saya gak mau bawa anak-anak kecil saya untuk bermain di Taman itu,”kata badriah (35) warga setempat.

 

Warga berharap Pemkot Cilegon menambah penerangan dan meletakan sejumlah pos security, untuk mengantisipasi hal-hal yang menggangu dan meresahkan masyarakat.

 

”Warga berharap nantinya ada lampu penerangan yang banyak, terus ada securitynya biar aman, karena itu taman kota harus menjadi kebanggan masyarakat Kota Cilegon,”ungkap Beni warga setempat.

 

(Ervan Yuhenda/BBO)