Walikota Cilegon Minta Korpri Bangun Kebersamaan Dan Jadi Pelayan Masyarakat

610
Perayaan HUT Korpri Ke 45 Tahun Di Halaman Kantor Walikota Cilegon
Perayaan HUT Korpri Ke 45 Tahun Di Halaman Kantor Walikota Cilegon

CILEGON, (BidikBanten) – Pemerintah Kota Cilegon melakukan upacara Pembukaan Pertandingan Olahraga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-45 yang yang jatuh pada tanggal 29 November di halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (14/11/2016).

Upacara yang dipimpin langsung oleh  Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi mengatakan, semua anggota korpri Kota Cilegon harus mempunyai jiwa kebersamaan yang dimulai dari lingkungan kerjanya masing-masing. “Kebersamaan di lingkup anggota korpri baru bisa terbangun apabila setiap anggota korpri Kota Cilegon sanggup membangun kebersamaan pada lingkup kerjanya masing-masing terlebih dahulu. Dari kemampuan membangun kebersamaan dari lingkungan yang terkecil, meskipun para anggota korpri memiliki tim dari SKPD yang berbeda-beda, tetapi tetap satu tim yang sama yaitu Korpri Kota Cilegon,” katanya.

Iman mengaku, korpri sebagai ujung tombak pemberian pelayanan birokrasi di Kota Cilegon harus memiliki visi misi yang baik dalam hal pelayanan kepada Masyarakat. “Korpri sangat memerlukan kebersamaan dari semua pihak diseluruh tataran kebijakan, korpri memerlukan kebersamaan dari seluruh aparaturnya, sebuah kebijakan tidak bisa sukses bila hanya didukung oleh segelintir anggota dan ditinggalkan oleh sebagian anggota lainnya, setiap anggota harus bersatu, memiliki satu visi yang sama, dan bergerak dalam sebuah kinerja yang sama demi terwujudnya  netralitas dan profesionalisme Aparatur Sipil Negara dan menjadi pelayan yang baik bagi Masyarakat,” ujarnya.

Dalam upacara ini juga dirangkaikan dengan pemberian doorprize yang dibagikan kepada peserta upacara dan yang ikut serta dalam senam masal ini berlangsung meriah dan dihadiri, Wakil Walikota Cilegon, Unsur Forkopimda Kota Cilegon, Plt. Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Assisten II & III di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon serta para alim ulama. (Red)