Terima SK Pengukuhan, LMP Kecamatan Grogol Adakan Bakti Sosial Santuni Ratusan Yatim

200

IMG-20210507-WA0031

Warga Kecamatan Grogol bakal diramaikan dengan gerakan Masyarakat yang memiliki komitmen kemasyarakatan yang tinggi dengan hadirnya kepengurusan Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Grogol yang baru dikukuhkan kepengurusannya oleh ketua LMP Kota Cilegon, Tatang Tarmizi.

Bekerjasama dengan Datasemen Polisi Militer Angkatan Darat (AD) Pomdam Siliwangi, Tatang selaku Ketua LMP Kota Cilegon menyerahkan SK Ketua LMP Kecamatan Grogol kepada Saiful Basri yang dimandatkan sebagai ketua LMP Kecamatan Grogol kota Cilegon, pada Jumat, (7/5/2021).

IMG-20210507-WA0030

Mengiringi acara tersebut di Gelar bakti sosial dan santunan ratusan anak yatim, dan fakir miskin yang bertempat di Markas Anak Cabang Kecamatan Gerogol.

Ketua LMP Kota Cilegon, Tatang Tarmizi mengatakan acara bakti sosial ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian LMP terhadap masyarakat sekitar serta silaturahmi antar anggota LMP yang ada di Kota Cilegon.

“Untuk santunan kepada masyarakat sendiri diperkirakan mencapai kurang lebih 400 bingkisan, belum termasuk kepada anggota LMP yang berjumlah seratusan,” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Markas Anak Cabang (MAC) kecamatan Gerogol, Saiful Basri mengatakan terkait pengukuhan ini mengungkapkan dari sisi pengurusan mungkin ada perombakan dan lebih mementingkan dedikasi serta kinerja anggotanya.

“Kita akan lakukan evaluasi dari yang lama dan nanti kita juga akan lakukan perekrutan anggota berdasarkan dedikasi dan loyalitasnya,” tegasnya.

Basri berharap LMP di Kecamatan Gerogol bisa lebih maju serta bermanfaat di lingkungan masyarakat sekitar.

“Kita akan terus bersinergi dengan siapapun baik pemerintah maupun Industri demi kebaikan dan perkembangan sumber daya manusia khususnya di Wilayah Gerogol,” harapnya.

Diketahui ratusan yatim dan fakir miskin yang berasal dari empat lingkungan wilayah kelurahan Gerem Kecamatan Grogol yang mendapatkan bingkisan sembako berupa beras, mie instan dan lain sebagainya yang disambut antusias oleh warga sekitar. ***