MRI Berikan Bantuan 54 Kepala Keluarga Terkena Musibah Banjir

441
bantuanBidikBanten.Com – Sebanyak 54 Kepala Keluarga  mendapatkan bantuan selimut dan susu dari ACT (aksi cepat tanggap) Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) bekerjasama dengan Yayasan Suara hati di Kampung Sukasari Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan Cilegon Banten  (1/1).

Dede kodrat, selaku koordinator MRI Banten mengatakan kepada awak media”bantuan ini adalah bantuan dasar yang di berikan kepada warga Randakari,walaupun bantuanya hanya sedikit mudah –mudahan dapat meringankan beban warga Randakari”ujarnya.

Kodrat menambahkan seharusnya Pemerintah Kota Cilegon harus cepat tanggap akan kondisi masyarakatnya, apalagi Pasca banjir ini masyarakat perlu bantuan dan ia juga mengajak bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, “Jika di perlukan, MRI siap kapan aja jika ada masyarakat perlu bantuan.”tukasnya.

Sementara itu Ita, warga yang terendam rumahnya”kemaren mah kang tinggi air se lutut orang dewasa sekarang sudah surut ini gara gara Pabrik yang temboknya tinggi jadi air tidak bisa mengalir, dan saya berterimakasih atas bantuan yang di berikan dari MRI bisa meringankan saya”lirihnya.

Madluri, Ketua Pemuda Randakari memberi apresiasi yang sangat tinggi atas bantuan yang di berikan MRI kepada warganya, dari kemaren sampai sekarang pihak pemerintah belum ngasih bantuan hanya baru ini bantuanya. Ini juga dari MRI bukan dari Pemkot Cilegon”tegasnya.

Reportase : Adam Alkautsar