Songsong 2015, LSM dan Masyarakat Gelar Doa Bersama

414

kampakBidikBanten.Com – Dalam rangka menyongsong Tahun baru 2015, LSM KAMPAK (Kesatuan Aksi Masyarakat Dan Pemuda Kebonsari) bersama Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan pemuda, mengisi detik – detik pergantian tahun dengan kegiatan Dzikir, Maulid Nabi, Doa dan pentas seni pencak silat pecut,di Link.Krenceng kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Cilegon Banten ( 31/12 ).

Ucup Sopiyan Ketua LSM KAMPAK mengatakan kepada BidikBanten.Com” saya mengadakan acara ini bertujuan memberi motifasi pemuda mencintai Nabi dan seni tradisional agar tidak hilang di Cilegon, dari pada berhura- hura mending bermunajat agar terhindar dari musibah di tahun 2015”ujarnya.

Ucup menambahkan “kedepanya acara ini akan di jadikan agenda rutin tiap tahun dan akan melestarikan seni bela diri biar terus eksis di krenceng ini.”imbuhnya.

”Mudah –mudahandi tahun 2015 kita mendapatkan hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa,jauh dari musibah serta menjalin tali silatuhrahmi antar anggota dan masyarakat. Lanjut Aang selain acara ini LSM KAMPAK juga melaksanakan kursus Bahasa Inggris kepada masyarakat sekitar,sekarang baru warga Kebonsari, kedepanya kita adakan se Kecamatan dan berkeinginan merubah paradigma LSM, karena LSM itu adalah lembagayang membela masyarakat, bukan membela kepentingan pribadi atau golongan”tegas Sekretaris LSM KAMPAK Aang faisal.

Reportase : Adam Alkautsar