HUT Satpam ke 34, Emban Tugas Dengan Penuh Dedikasi dan Profesional

594
hut satpamBidikBanten.Com- HUT Satpam ke 34 yang berlangsung di Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon , Banten berlangsung meriah, (30/12) di hadiri Walikota Cilegon (iman Ariadi) Dandim Cilegon (Letkol Dedi S) Kapolres Cilegon AKBP Anwar Sunarjdjo, Ketua AMSI (Andi Seto) dan perwakilan pengusaha- pengusaha sekota Cilegon.

Andi Seto, Ketua AMSI Kota Cilegon kepada BidikBanten.Com mengatakan, melalui HUT Satpam yang ke 34 ini Satpam harus mempunyai dedikasi yang tinggi, semangat dan profesional dalam mengemban tugasnya.
“Kedepanya Satpam harus lebih baik lagi dan dapat bersenegri dengan kepolisian dan masyarakat”ujarnya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Cilegon, AKP Subagiyono selaku Pembina Satuan Pengaman (Satpam) Kota Cilegon, menjelaskan, Satpam yang ada di Cilegon sudah di berikan pelatih-pelatihan yang ada hubunganya dengan keamanan, seperti Baris –berbaris, cara mengunakan borgol dan juga di bekali ilmu bela diri.
Walikota Cilegon Iman Ariadi berpesan kepada angota Satpam agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, jaga dan tingkatkan disiplin intergritas Solideritas dan profesionalitas, perluas wawasan dan ilmu pengetahuan, tingkatkan terus kewaspadaan, utamakan tindakan preventif, perkuat jalinan kerjasama dan koordinasi secara intensif.

Sementara itu Kapolres Cilegon AKBP Anwar Sunardjo di sela – sela HUT Satpam mengatakan, Polri bersama- sama dengan anggota Satpam akan bersenegri dalam pengamanan di perusahaan – perusahaan dan mengharapkan kepada anggota Satpam bekerja disiplin dan profisional dalam bekerja.

“Existensi satuan pengaman di Perusahaan harus di hargai, karena Satpam adalah ujung tombak perusahaan dalam mengamankan area kerjanya .”imbuhnya


Reportase : Adam Alkautsar