Di ‘Tongkrongi’ Satgas NU, Tempat Hiburan Di Cilegon Tutup Lebih Cepat

1688

Sejumlah massa yang berasal dari Satgas NU melakukan aksi ‘pantauan’ di sejumlah tempat hiburan malam kota Cilegon pada rabu (14/05) mulai pukul 23.30. WIB, hasilnya, beberapa tempat yang didatangi seperti Diskotik Regent malam tadi tutup lebih cepat dari biasanya karena di tongkrongi massa berbaju dan sorban putih dari  Satgas NU dan gabungan ormas Islam.

Aksi Satgas NU dimulai dari Regent yang masih beroperasi sekitar pukul 00.30. WIB dentuman house musik dari dalam Diskotik Regent berhenti dan para pengunjung pun keluar dengan raut muka kecewa, setelah berhsil menutup Regent dengan aksi ‘Diamnya’ rombongan massa Ormas Islam pun bergerak menuju Dinasty, belakangan sejumlah massa NU sempat mengecoh petugas Kepolisian yang sudah berjaga di Diskotik Kalyanamita yang jaraknya tak jauh dari Regent karena di kira hendak melakukan aksi di tempat hiburan tersebut namun ternyata Para Satgas NU hanya berhenti sejenak dan melanjutkan perjalanannya.

satgas nu2Di sasaran ke dua yakni Diskotik Dinasty, Rombongan massa Satgas NU pun hanya melakukan aksi pantauan, sementara para pengunjung yang sudah dihimbau oleh pengelola tempat hiburan yang sudah mengetahui adanya aksi Satgas NU, segera mengosongkan tempat mereka dengan menyuruh para pengunjung meninggalkan tempat, keluhan pun keluar dari mulut manager tempat tersebut yang mengatakan baru membuka beberapa botol untuk tamu, “huh, baru aja buka 5 botol sudah harus tutup, ya rugi deh” keluhnya.

(Dik)