Begini Penampakan Kali Pasar Kranggot Pasca di Bersihkan oleh DLH Cilegon

339

IMG-20220725-WA0028

Aksi bersih-bersih sampah kali di Pasar Kranggot yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Cilegon menuai hasil, tumpukan sampah yang biasanya memenuhi permukaan kali belakang Pasar Kranggot tak terlihat lagi. Kali pasar yang selama ini kumuh, kotor dan bau busuk saat ini sudah bersih dan terawat, tak nampak lagi tumpukan sampah yang berserakan di permukaan dan kanan kiri kali pasar.

Diketahui, Dinas LH kota Cilegon yang di nahkodai oleh Ahmad Aziz langsung bergerak ke lapangan, agenda yang di proyeksikan pihaknya adalah peningkatan kebersihan sampah kali dan peningkatan retribusi sampah di Pasar Kranggot.

IMG-20220725-WA0029

Untuk peningkatan kebersihan kali Pasar Aziz mengaku pihaknya siap bertaruh nol persen untuk kebersihan sampah di kali Pasar Kranggot, sementara untuk mendongkrak PAD Kota Cilegon dari sektor retribusi sampah, Aziz mentargetkan peningkatan retribusi sampah sebesar 1.5 juta perharinya.

Diketahui, aksi bersih-bersih sampah di sekitar bantaran kali belakang Pasar Kranggot tersebut dilakukan pasca Aziz diberi mandat sebagai Plt. Kadis LH Kota Cilegon, bukan itu saja, Aziz pun mentargetkan pendapatan Asli daerah (PAD) dari sektor Retribusi pungutan sampah di Pasar Kranggot pun ditargetkan oleh mantan Kadis Tata Kota itu sebesar 1.5 juta perharinya.