Kerap Bikin Macet, Masyarakat Minta Dishub Tertibkan Mobil Pengangkut Barang di Jalan Taman Kota

394

IMG_20220725_143946

Kemacetan panjang kerap kali terjadi disepanjang jalan depan taman kota Cilegon, tak kenal waktu sejumlah mobil bermuatan barang kelontongan dan truk yang parkir disepanjang jalan tersebut memarkirkan kendaraanya hingga separuh bahu jalan. Akibatnya, arus kendararaan menjadi terhenti dan kemacetan panjang pun kerap tak bisa di hindari.

Kondisi seperti itu sudah lama berlangsung, para pemilik toko dan pemilik kendaraan yang parkir sembarangan di kanan kiri jalan taman kota itupun seolah tak peduli dengan kondisi yang membuat kesal para pengguna jalan lain.

“Ini gimana sih pada parkir sembarangan ajah, tolong dong yang tertib jangan markir mobil boks sembarangan, kita semua punya hak yang sama sebagai pengguna jalan” ujar Anto, seorang pengendara roda dua dengan nada kesal, Senin (25/7/2022).

Senada diungkapkan oleh Encep, seorang pengendara mobil yang kerap melintasi jalan Taman Kota, Encep minta Dinas terkait menindak tegas sopir-sopir yang markir kendaraannya sembarangan.

“Tolong dong pak Dishub tertibkan para sopir-sopir toko di jalan taman kota tuh supaya tertib jangan markir mobilnya sembarangan bikin macet dan tidak mengganggu pengguna jalan lain” ujar Encep.