Ngeri! Gadis di Cilegon ini Tewas Disambar Kereta dengan Kondisi Mengenaskan

772

Foto_20220511_150859_C8Q

Seorang gadis cantik pengendara motor tewas disambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu tepatnya belakang minimarket Ramanuju, Kelurahan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu 11 Mei 2022.

Kecelakaan maut yang terekam CCTV di sekitar lokasi tersebut bermula, saat KA Lokal Rangkasbitung menuju Stasiun Krenceng tengah melintas.

Dalam rekaman CCTV terlihat situasi jalanan nampak sepi.

Remaja berparas cantik yang diketahui berisial M (18) dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat A 5730 SC nampak tidak memperhatikan lintasan.

Namun disaat ban depan motor hampir mendekati lintasan kereta, korban yang merupakan warga Desa Sigedong, Mancak, Kabupaten Serang ini terlihat berusaha menarik rem kendaraanya.

Namun kereta yang melaju kencang menyapu motor yang ditumpangi korban hingga terpental puluhan meter.

Akibat dari kejadian itu, korban meninggal dunia seketika dengan kondisi mengenaskan.

Warga pun terlihat memunguti bagian tubuh korban yang tercecer di lintasan kereta.

Loren, salah seorang saksi mata sekaligus warga setempat mengungkapkan, sebelum peristiwa ini terjadi, sejumlah saksi di TKP sempat menahan laju kendaraan korban.

Namun nahas, korban tetap menerobos hingga tertabrak kereta.

“Jadi posisi kepala kereta itu udah nongol, korban nyerobot,” ungkap Loren, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo menjelaskan sebelum terjadi musibah korban melaju dari arah Cilegon menuju Rawanuju.

Sebelum mendekat ke lintasan kereta, motor yang dikendarai korban mendahului mini bus yang berhenti menunggu kereta melintas.

Untuk menyelamatkan, kata Kasatlantas, korban segera dilarikan ke rumah sakit namun setibanya korban meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit dan mengalami luka berat pada bagian kepala, tangan dan kaki,” terang Kasatlantas kepada Poskota.

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas mengimbau kepada pengemudi kendaraan agar waspada saat akan melintasi perlintasan kereta api, terlebih yang tidak berpalang pintu.

Sumber