Nama Restoran Korea “Cilekot” Ditutup Kain Putih, Pihak Pengelola Bungkam

1047

IMG_2116

Cilegon, – Bikin warga Kota Cilegon bingung, nama sebuah restoran korea cepat saji terkemuka di Ruko Cilegon megablock, Simpang Tiga, Jalan Soerapto no 15, tepatnya disamping gedung Bank Mandiri, ditutup oleh pihak restoran sendiri, Selasa (24/12/2013). Nama restoran Korea tersebut CILEKOT, itu ditutupi kain putih.

Dari pantauan BidikBanten.Com, restoran korea itu selalu membuat warga Kota Cilegon bingung dengan nama Cilekot tersebut, membuat heran sejumlah warga yang melewati restoran.

”Saya bingung dengan restoran itu, namanya seperti nama kota kita, apakah tidak ada nama lain, karena Cilekot itu seperti kata yang memplesetkan nama Kota kita,” kata sejumlah warga yang melewati restoran dengan hal senada.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, restoran Cilekot telah beroperasi selama satu tahun, dan setiap hari selalu tampak ramai dikunjungi puluhan warga Korea untuk makan, selepas pulang bekerja. Seperti diketahui jumlah warga Korea sangat banyak di Cilegon sehingga restoran, kafe bahkan tempat hiburan menjamur,” warga Korea kan banyak di Cilegon, dimana-mana bisa di temui, jadi kalo lagi gak kerja kebanyakan tempat tujuan favoritnya kelas menengah ke atas seperti restoran korea, tempat hiburan, maka restorannya ramai terus seperti Cilekot ini,” kata gio warga Serang.

Pihak manajemen restoran bungkam, lantaran ketika dihubungi melalui seluler untuk di konfirmasi tidak ada jawaban.

(Ervan Yuhenda/ Bidik Banten Online)