Jadi Sekda Cilegon, Maman Dapat Dukungan Dari Petinggi Parpol Hingga Tokoh Masyarakat

232

IMG_20210410_110842

Terpilihnya Maman Mauludin sebagai Sekda Cilegon dinilai sejumlah pihak sudah tepat lantaran sosok Maman Mauludin memiliki kinerja yang bagus di mata mitra kerja maupun dikalangan sejumlah tokoh masyarakat.

Beberapa kalangan, baik dari dari tokoh politik hingga tokoh masyarakat menyambut baik terhadap sosok Maman Mauludin yang akan menjabat sebagai Sekda Kota Cilegon,

Seperti diungkapkan oleh Sekjen DPD Partai Berkarya, Muchlis Sulistyo yang menyatakan Prihal pelantikan Pak Maman Maulidin sebagai Sekda Cilegon yang difinitif itu merupakan hak preogratif Walikota Cilegon, yang tentunya sudah melalui pemikiran yang matang.

“Dan kami mendukung langkah yg diambil oleh Pak Walikota” Ungkapnya.

Senada dikatakan Alawi Mahmud selaku tokoh politik dan ketua DPD PAN Cilegon yang menyatakan bahwa Walikota pastinya sudah mengkaji dan mengalisis secara kinerja dan track record Maman Mauludin sebagai Sekda Cilegon.

“Yang lebih tau tentang kinerja pak Maman kan pak Walikota melalui beberapa langkah analisis dan mengkaji track record selama pak Maman menjadi Plh Sekda, jadi menurut saya pak Wali sudah tepat mendorong pak Maman sebagai Sekda Definitif, yang terpenting buat saya dalam hal mengambil kebijakan apapun tidak didasari dengan pertimbangan politis, akan tetapi betul-betul berdasarkan pertimbangan profesi dan track record positif”terang Alawi.

Dari kalangan masyarakat, Haji Hudri Hasun selaku tokoh masyarakat kecamatan Grogol mendukung kebijakan Walikota baru yang memilih Maman Mauludin menjadi Sekda Cilegon.

Dikatakan olehnya, menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) adalah jabatan tertinggi dalam birokrasi pemerintahan Kota Cilegon sehingga harus benar-benar orang yang kompeten dan memiliki integritas yang baik dilingkungan aparatur yang ada dibawahnya.

“Saya kenal baik dengan beliau, dia pernah menjabat Plt Kadinsos, Plt Bappeda sampai kepala BPKAD sekarang, jadi saya dukung beliau menjadi Sekda semoga Pemerintah Kota Cilegon kedepannya menjadi lebih baik lagi” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Marani selaku tokoh pemuda lingkungan Rawa Arum, dia mengatakan Prihal pelantikan Pak Maman Maulidin sebagai Sekda Cilegon yang difinitif itu jadi hak preogratif Pak Walikota Cilegon.

“Yang tentunya sudah melalui pemikiran yg matang dan mekanisme aturan dan kami mendukung langkah yan diambil oleh Pak Walikota tersebut”katanya.

(Kin/red)