Isi Kekosongan Jabatan, Walikota Tangerang Lantik Ali Mu’min sebagai Plt PDAM Tirta Benteng

672
Walikota Tangerang
Walikota Tangerang, Rachadiono Wismansyah

 

 

TANGERANG, (Bidik Banten) – Mengisi kekosongan posisi Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Walikota Tangerang Arif Rachadiono Wismansyah melantik M. Ali Mu’min sebagai Plt PDAM Tirta Benteng, pelatikan tersebut dilakukan di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (19/12/2016).

Dalam pelantikan tersebut, Walikota Tangerang Arif Rachadiono Wismansyah mengatakan, untuk mengisi kekosongan di Pimpinan PDAM Tirta Benteng, pelatikan tersebut dilakukan sesuai dengan prosedur yang sudah ada di pemerintahan dari Kota Tangerang.

“Jadi kedepan adanya plt Dirut PDAM, PDAM Tirta Benteng bisa mengejar ketinggalan saat, dan bisa menuangkan inovasi-inovasi untuk masyarakat yang menggunakan air bersih dan sehat, Plt juga harus tetap fokus untuk distribusi air bersih kepada masyarakat secara optimal, dan saya berharap dengan adanya plt ini program-program PDAM di Tahun 2016 bisa cepai diselesaikan dengan baik,”ujarnya.

Sedangkan menurut Plt PDAM Tirta Benteng M. Ali Mu’min menyebutkan, insya allah dengan adanya plt pembangunan dan komitmen PDAM dan Walikota Tangerang pembangunan PDAM dengan program-programnya bisa selesai dengan baik, untuk kerja sama dengan PT. Moya pastinya akan kembali berjalan dengan baik.

“Memang ketercapaian dan kinerja kerja di PDAM masih banyak yang kita harus evaluasi, jadi tentunya pr-pr kedepan PDAM Tirta Benteng bisa menselesaikan program untuk masyarakat terkait air bersih, dari sisi menejemen dan oprasional di PDAM harus banyak-banyak kita benahi, tentunya untuk masyarakat yang belum kita layani tentunya kita akan brkomitmen untul segera kita layani soal air bersih,”katanya. (ildhan/BBC)