Didukung 6 PAC dan Dewan Pakar, Subhan Maju Sebagai Ketua PPP Cilegon

577

IMG-20201231-WA0052

Haji Subhan yang merupakan kader senior dan tercatat sebagai pengurus tingkat Kota Cilegon mendapat dukungan sebagai ketua PPP Kota Cilegon, dukungan mengalir dari sejumlah pengurus dan para ketua PAC PPP Kota Cilegon.

Saat dikonfirmasi, Subhan mengaku siap jika didukung para pengurus yang dirinyapun siap membenahi partai berlambang Ka’bah itu.

“Secara prinsip saya siap jika didukung oleh para pengurus anak cabang dan tokoh partai PPP yang menghendaki saya maju dalam pemilihan ketua partai PPP kota Cilegon yang memang mesti ada perubahan”ucap Subhan, Kamis (31/12/2020).

Subhan mengklaim dirinya sudah mengantongi dukungan sejumlah pengurus anak cabang (PAC) PPP Kota Cilegon yang memiliki suara sah sebagai bekal maju sebagai ketua partai.

“Alhamdulillah saya sudah mendapat dukungan dari 6 PAC, para pengurus dan dari Dewan pakar”ungkapnya.

Ahmad Juli, salah satu kader senior dan pernah menjabat sebagai pengurus mendukung majunya Subhan sebagai ketua PPP Kota Cilegon.

“Saya dukung haji Subhan maju sebagai ketua PPP Cilegon, walaupun saat ini saya sudah bukan pengurus lagi tapi saya mendukungnya saudara Subhan maju karena PPP Cilegon ini butuh perubahan dan penyegaran”terang Juli. (Red)