Walikota Cilegon Raih Penghargaan Dwija Praja Nugraha

748
Walikota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi Ke Empat Dari Kiri Saat Menghadiri
Walikota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi Ke Empat Dari Kiri Saat Menghadiri Penerimaan Penghargaan Dwija Praja Nugraha Di Sentul International Convention Center, Bogor. (Foto, Ist)

CILEGON, (BidikBanten) – Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha pada peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-71 di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (27/11/2016).

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin dan disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi sebagai bentuk komitmen dan perhatiannya dalam mensejahterakan guru di Kota Cilegon.

Pemberian penganugerahan Dwija Praja Nugraha itu diberikan sangat selektif kepada kepala daerah tingkat kabupaten kota di Indonesia. Pemberian penghargaan itu juga sekaligus bentuk apresiasi guru-guru yang tergabung dalam wadah organisasi PGRI kepada kepala daerah, dalam memajukan kualitas pendidikan juga menyejahterakan tenaga pengajar. Tahun ini, ada 22 kabupaten kota yang dinilai. Setidaknya ada 16 indikator yang dijadikan landasan penilaian.

Walikota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi mengatakan, penghargaan ini merupakan amanat untuknya agar bisa lebih mensejahterakan tenaga pendidik kedepannya. “Penghargaan ini diberikan kepada Kepala Daerah yang pro terhadap dunia pendidikan, jadi penghargaan ini merupakan lecutan untuk saya memberikan yang terbaik lagi untuk tenaga pendidik di Kota Cilegon,” ujar Iman. (Red)