Suami Artis Arumi Bachsin Dikabarkan Bakal Nyalon Walikota Depok

831

emilSuami artis Arumi Bachsin, Emil Dardak disebut-sebut bakal mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok. Namun, Emil tampaknya masih enggan menjelaskan kabar tersebut.

Emil diketahui sempat menghadiri diskusi Penataan Tata Ruang dan Infrastruktur Kota Depok sebagai narasumber. Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo yang belum lama ini dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Depok. Hendrik pun sempat memuji Emil atas prestasinya dan kepintarannya di bidang penataan kota.

Namun, ketika ditanya terkait kehadirannya di acara tersebut dengan kesiapannya maju sebagai calon Wali Kota Depok, Emil memilih menghindar.

“Wah, saya di sini kan sebagai narasumber. Saya apresiasi kepedulian rekan-rekan di sini serta ketua dewan akan pentingnya penataan ruang dan infrastruktur sebagai agenda pembangunan kota Depok ke depannya,” kata Emil beberapa waktu lalu.

Pria yang berprofesi pengusaha itu pun mengaku dirinya memang aktif sebagai Wasekjen di Ikatan Ahli Perencana. Kehadirannya dalam acara penataan ruang kota Depok pun lebih kepada faktor keahliannya dalam tata ruang kota. Selain itu, dirinya merupakan warga kota Depok.

Peraih gelar Doktor Ekonomi Pembangunan termuda dari Ritsumeikan Asia Pasifik University Japan ini memang sudah mendapatkan banyak dorongan untuk menjadi calon Wali Kota Depok. Salah satunya adalah dukungan dari tokoh Nahdlatul Ulama Depok, KH Zainuddin Ma’shum Ali. Lantas, apakah Emil berminat maju sebagai Wali Kota Depok?

“Wah, kalau untuk itu saya belum bisa komentar,” ujar ayah satu anak tersebut.

(Met)