Mudik Gratis Pemkot Cilegon Diapresiasi Warga

193

IMG_20220507_183047

Sebanyak 475 warga ber-KTP Kota Cilegon telah dilepas keberangkatannya dalam program mudik gratis penuh berkah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Cilegon, Sabtu 30 April 2022 di depan halaman kantor Pemkot Cilegon.

Salah seorang pemudik yang memanfaatkan program tersebut, Sartono, warga Citangkil mengucapkan terimakasihnya kepada Walikota Cilegon Helldy Agustian yang telah menggagas mudik gratis itu. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya secara langsung.

“Saya sudah tiga tahun tidak mudik ke rumah orang tua. Alhamdulillah tahun ini pulang, terimasih pak walikota Helldy, semoga mudik gratis ini bisa menjadi program rutin setiap tahun,” kata pemudik tujuan Cilacap, Jawa Tengah ini.

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Maman Mauludin mengatakan, industri yang ada di Kota Cilegon turut berperan dalam suksesnya program mudik gratis tersebut. Diketahui, tujuan mudik gratis tahun ini yaitu ke Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

“Semoga tahun depan peran industri lebih untuk mensuport program mudik gratis ini. Insya Allah tahun depan peserta mudiknya jauh lebih banyak lagi,” ujar Maman.