Ketua Fraksi Berkarya Ajak Dinas Terkait Bantu Walikota Raih Peringkat Tertinggi Penghargaan Daerah

534
Dimas Saputra, Ketua Fraksi Berkarya DPRD Kota Cilegon.
Dimas Saputra, Ketua Fraksi Berkarya DPRD Kota Cilegon.

Ketua Fraksi Partai Berkarya DPRD Kota Cilegon, Dimas Saputra mengajak seluruh elemen masyarakat dan Dinas terkait untuk mendukung upaya Walikota Cilegon, Helldy Agustian yang sedang mengikuti proses peraihan ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2022 dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

“Jadi Walikota Cilegon Helldy Agustian sedang berupaya keras untuk meraih penghargaan dari Bappenas, dan Alhamdulillah sekarang sudah masuk peringkat 10 besar bersama daerah lainnya. Kami berharap sekali doa dan dukungan dari masyarakat dan dinas-dinas terkait supaya peraihan 10 besar ini semakin meningkat dan kita berada di urutan teratas mengungguli daerah lainnya. Namun semua itu tidak lepas dari doa dan dukungan kerja secara aktif dari Dinas terkait”terang Dimas, Kamis (23/2022).

Lebih jauh Dimas mengungkapkan, bahwa penghargaan dari Bappenas ini terbilang baru dan bergengsi karena di ikuti oleh seluruh kabupaten dan kota se Indonesia.

“Ini mempunyai dampak yang luas bagi kita karena PPD ini merupakan gambaran untuk sinergitas perencanaan yang ada di Pemerintah Pusat, Provinsi dan kabupaten/kota bisa berjalan dan target-target pembangunan yang ditetapkan Pemerintah Provinsi,” jelasnya.

Oleh karena itu pihaknya berharap kekompakan dan sinergitas saling bahu membahu dari organisasi perangkat Dinas (OPD) yang ada supaya kota Cilegon meraih peringkat tertinggi dari Bappenas RI.

“Kami berharap Kota Cilegon dapat meraih angka tertinggi dalam seleksi PPD tahun 2022 ini.

“Ini akan menjadi penyemangat bagi kita semua untuk merencanakan keberhasilan pembangunan Kota Cilegon menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.