Kepergok Mencuri, Pemuda Terjun Ke Dasar Sungai

911
Kepolisian Perairan Polda Banten Yang Dibantu Warga Melakukan Pencarian Seorang Pemuda Yang Terjun Ke Sungai. (Foto, BidikBanten)
Kepolisian Perairan Polda Banten Yang Dibantu Warga Melakukan Pencarian Seorang Pemuda Yang Terjun Ke Sungai. (Foto, BidikBanten)

PANDEGLANG, (BidikBanten) – Kepergok warga sedang mengambil rokok disebuah warung, seorang pemuda yang tak diketahui identitasnya melompat ke sungai hingga tewas. Derasnya arus sungai membuat laki-laki ini hanyut dan mayatnya hingga kini tidak diketemukan.

Peristiwa tewasnya seorang pemuda yang tak diketahui identitasnya itu berawal ketika pemuda kisaran umur 20 tahun mengenakan celana jeans dan memakai kaos tersebut masuk kedalam warung yang pada saat itu sedang ditinggal oleh pemiliknya kedalam rumah. Meski sempat mengambil satu bungkus rokok didalam warung, pemuda tersebut dipergoki pemiliknya dan langsung melarikan diri. “Saya dan warga lain meneriaki maling dan langsung mengejar pemuda tersebut karena kedapatan mengambil sebungkus rokok diwarung milik saya,” kata Rusyandi saat ditemui dilokasi, Selasa (13/12/2016).

Rusyandi mengaku, karena pemuda tersebut terpojok tak bisa lari kemana-mana naik ke jembatan dua panimbang dan langsung terjun kedalam sungai yang saat itu air sungainya deras. Warga yang penasaran mencari pemuda tersebut dari berbagai sudut tak menemukan pemuda tersebut didalam air. “Kaya yah sih tenggelam kang, karena hampir dua jam tak muncul-muncul si pemuda tersebut, ujarnya.

Sementara itu, salah seorang nelayan jumroni mengaku, dirinya yang saat itu sedang memerbaiki jaring diatas kapal, kaget ada pemuda yang melompat kesungai padahal air di sungai cukup deras. “Air deras begini kayanya hanyut kang,” katanya.

Hingga saat ini, Kepolisian Perairan Polda Banten yang dibantu oleh warga sekitar berusaha mencari orang tersbeut yang melompat ke sungai, dan diduga pemuda tersebut tewas terbawa derasnya arus sungai. (Agus/BBC)