Labuan Ditunjuk Sebagai Tempat Berkunjung Siswa Seskoal

803
Danlanal Banten, Kolonel Laut. Dadang Soemantri Saat Memberikan Cendramata Kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita. (Foto, BidikBanten)
Danlanal Banten, Kolonel Laut. Dadang Soemantri Saat Memberikan Cendramata Kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita. (Foto, BidikBanten)

PANDEGLANG, (BidikBanten) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (lanal) Banten menemui Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Pendopo Bupati, Selasa (13/12/2016). Dalam kunjungannya tersebut, Danlanal Banten berkoordinasi dengan Bupati Pandeglang akan melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah Staf Komando Angkatan Laut (Seskoal yang ke 54.

Komandan TNI Ankatan Laut (Danlanal) Banten Kolonel Laut. Dadang Soemantri mengatakan, acara peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Sekolah Staff Komando Angkatan Laut (SESKOAL) ke-54 rencannya akan dipusatkan di Kecamatan Labuan. “Kami sudah menentukan lokasinya yaitu di SMK 3 Kelautan, Desa Teluk, dan TPI Desa Teluk. Dan acara tersebut rencananya akan dilaksanakan tanggal 7 sampai dengan 9 November 2017,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengucapkan terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang selalu menunjuk Kabupaten Pandeglang sebagai tempat untuk pelaksanaan kegiatan atau momentum yang penting, seperti kegiatan baksos yang dilakukan TNI. “Ya kami berterima kasih, karena Pandeglang selalu menjadi tempat setiap moment yang hebat. Sebelumnya pandeglang juga pernah menjadi lokasi baksos Hari Bakti TNI AU ke- 69. dan sekarang ditunjuk kembali oleh TNI Angkatan Laut untuk HUT Seskoal,” ucapnya

Bupati juga menyampaikan kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Pandeglang. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, karena ini akan bermanfaat bagi daerah kami khususnya daerah setempat yang jadi kegiatan,” lanjutnya. (Agus/BBC)