Kelurahan Tegal Bunder Juara Umum STQ Tingkat Kecamatan untuk ke 4 Kali

1169

Untuk ke empat kalinya kelurahan Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon menjuarai Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kecamatan tahun 2024.

Kabar terkini menyebutkan, kelurahan Tegal Bunder sebagai juara umum menjuarai STQ tingkat kecamatan dengan memperoleh suara tertinggi yakni, 71, disusul oleh Pabean sebagai juara umum 2 yang memperoleh nilai 53 dan peringkat ketiga dan ke empat diduduki oleh Purwakarta dan Kebon dalem yang masing-masing memperoleh nilai 51 dan 27, sementara Kota bumi dan Ramanuju berada di peringkat 5 dan 6 dengan perolehan nilai 24 dan 4.

Lurah Tegal Bunder, Mad Rais mengungkapkan rasa syukurnya dengan raihan pencapaian yang diperoleh wilayahnya yang sudah menjuarai STQ tingkat kecamatan sebab 4 kali sebagai juara umum.

“Alhamdulillah, berkat do’a seluruh masyarakat Kelurahan Tegal Bunder dan kegigihan para peserta dari Kel Tegal Bunder, bisa mempertahankan Juara Umum STQ Tingkat Kecamatan yg ke-4 kalinya”Ucap Rais, Sabtu (9/3/2024).

Diketahui, Kecamatan Purwakarta menyelenggarakan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat kecamatan dengan di ikuti oleh peserta dari  enam kelurahan. Yakni, Kelurahan Tegal Bunder, Kelurahan Pabean, Kelurahan Purwakarta, Kelurahan Kota bumi, Kelurahan Kebon Dalem dan Kelurahan Ramanuju.Dan malam ini, Jum’at (8/3/2024) Walikota Cilegon, Helldy Agustian secara resmi menutup gelaran STQ Kecamatan Purwakarta dengan menorehkan Tegal Bunder sebagai juara umum STQ tingkat kecamatan untuk ke empat kalinya.