Kandidat Rektor Untirta Tak Hadiri Dialog Terbuka, Sadeli Hanafi Kuasai Panggung

1009

bidikbanten.com, Serang-Kamis (05/05/2015) BEM KBM Untirta menggelar dialog terbuka para calon rektor bagi para mahasiswa Untirta, di pelataran rektorat Untirta, sore tadi. Dialog terbuka yang mengusung tema “Pendidikan sebagai Solusi Permasalahan Bangsa” namun sayangnya hanya dihadiri oleh satu calon, yaitu Sadeli Hanafi (Ketua LPPM).

untirtaKabarnya ketiga calon lainnya tidak bisa hadir karena harus menghadiri rapat di Jakarta. Dalam dialog dengan salah satu calon rektor, Sadeli Hanafi, memaparkan salah satu visi dan misinya.

“Untirta sebagai kampus negeri di Banten mengutamakan kualitas pendidikan bagi mahasiswanya, caranya ya mahasiswa bisa lulus tepat waktu dan memeroleh pekerjaan tepat waktu. Minimal mahasiswa lulusan Untirta dapat bersaing di dalam negeri.” papar Sadeli.

Selain itu, Sadeli Hanafi juga berharap seluruh civitas akademik Untira dapat bekerjasama membangun  atmosfer akademik di kampus. Mahasiswa Untirta setidaknya mampu mengembangkan ilmu pengetahuan yang diperoleh selana perkuliahan dan mampu menerapkannya dimasyarakat.

“Untuk mencapai hal tersebut, tentu mesti ditunjang oleh fasilitas perkuliahan yang memadai, seperti adanya lab. Bahasa dan mengadakan les bahasa asing gratis bagi mahasiswa Untirta.”harapnya.

Reportase: Firda