Jalan Lingkar Selatan Dikeluhkan Warga

871

Belum menyeluruhnya betonisasi jalan di jalur lingkar selatan, dikeluhkan para sopir angkutan barang yang kerap melalui di jalur tersebut. kondisi jalannya-pun dikeluhkan lantaran tidak sedikit, beberapa titik jalan yang mengganggu kenyamanan para pengguna jalan akibat masih banyaknya jalan yang mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kondisi Jalur Lingkar Selatan Yang Rusak Dan Belum Dibeton
Kondisi Jalur Lingkar Selatan Yang Rusak Dan Belum Dibeton

Keberadaan jalur lingkar selatan yang belum seluruhnya dibeton juga dikeluhkan Nasir, salah seorang sopir saat melintas di jalur lingkar selatan, selain kondisi jalan masih rusak parah dan belum juga dibeton, juga jalur tersebut kerap membahayakan para pengendara termasuk para sopir angkutan barang yang biasa melalui di jalur tersebut.

Tak jarang, para sopir angkutan barang yang diangkut menuju kawasan industri di kota cilegon, nyaris tidak bisa melalui jalur tanjakan akibat jalan yang dibeton belum juga dilanjutkan pembangunannya.

 Pemerintah kota Cilegon diharapkan dapat kembali melanjutkan pembangunannya sehingga betonisasi yang dilakukan dikerjakan tidak setengah-setengah dan tidak sia-sia pada anggaran yang telah dikeluarkan hingga ratusan Miliar rupiah itu.

Reportase: A Fernando