Italia akan Kalahkan Inggris 4-3!

706

Pemain belakang tim nasional Italia, Manuel Pasqual, merasa yakin Azzurri bisa mengalahkan Inggris pada laga pembuka penyisihan Grup D Piala Dunia 2014 pada 14 Juni mendatang karena mereka sudah berlatih untuk mengatasi kondisi di Manaus. Menurut kapten Fiorentina tersebut, Italia akan menang dengan skor 4-3.

Pasqual mengatakan hal itu kepada Radio Deejay, Selasa (10/6/2014), setelah dia didepak dari daftar 23 pemain Italia untuk tampil di Piala Dunia.

“Pengalaman latihan untuk Piala Dunia di Coverciano sangat melelahkan karena kami dipersiapkan untuk mengatasi suhu lembab di Brasil,” ujar Pasqual, mengacu kepada medote latihan dengan sauna, yang dilakukan staf medis.

“Hanya sementara kami berjalan di sekitar kondisi tersebut, kami belajar ada hal yang luar biasa di Manaus…”

“Saya telah melewati pelatihan yang ketat dalam karierku, tetapi kondisi tersebut sangat sulit karena Anda benar-benar sulit bernapas.”

Pasqual harus melupakan impiannya tampil di Piala Dunia. Akan tetapi pemain berusia 32 tahun ini terus melihat proses di sana, apalagi dia kembali akan bermain di wilayah tersebut bersama Fiorentina pada tur pra-musim.

“Saya tidak pergi ke Brasil bersama Nazionale, tetapi paling tidak saya akan kembali ke Amerika Selatan bersama Fiorentina untuk tur musim panas kami,” ujarnya. “Saya berharap Italia akan membuat kejutan di Piala Dunia, sehingga memberikan kekecewaan kepada Inggris atau Uruguay! Dengan itu, kami bisa berada di puncak grup.”

“Bagaimana akhir Italia vs Inggris? 4-3.”

Italia akan bersaing dengan Inggris, Uruguay dan Kosta Rika untuk memperebutkan dua tiket dari Grup D menuju babak 16 besar. Inggris dan Uruguay akan menjadi lawan berat dalam berburu tiket itu.

Comments are closed.