Iman Yakin Raih 70% Suara Untuk Prabowo dan Harapkan Tidak Ada Dusta dari Partai Koalisi

665

Jelang pemilihan presiden yang akan di laksanakan besok (09/7), walikota Cilegon, Dr. H. Tb Iman Ariyadi mengharapkan kepada masyarakat Cilegon untuk bisa memilih calon presiden secara cerdas, yang bisa membawa bangsa ini dengan baik.

“Masyarakat bebas untuk memilih, tentu dengan pertimbangan, dengan konsekuensi memilih itu akan menentukan masa depan bangsa selama 5 tahun, oleh karena itu bangsa harus mempertimbangkan kemampuan calon presiden yang akan di pilih, saya berharap masyarakat sudah semakin cerdas untuk memilih calon pemimpin yang akan di pilih nanti,” harap Iman saat di temui di DPD Golkar, Selasa (08/7).

Iman mengatakan masyarakat jangan sampai terkecoh dengan pemberitaan. “Masyarakat jangan sampai terkecoh dengan pemberitaan, dengan lembaga survai. Terutama sekali bahwa kebutuhan bangsa ini jangan sampai terinjak-injak dengan bangsa lain, tentu saya berharap masyarakat bisa munculkan pemimpin yang bisa membawa bangsa ini dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Iman menerangkan juga jangan sampai masyarakat untuk memilih secara golput. “Saya kira golput itu bukan solusi, tetapi datang ke TPS memilih yang di ke hendaki oleh masyarakat, meyakini bahwa presiden itu akan membawa bangsa ini secara baik, itu yang bagus. Golput malah itu yang berbahaya,” terangnya.

Hasil wawancara dengan bidikbanten.com, Iman mengungkapkan keyakinannya kemenangan Prabowo-Hatta bisa mencapai 70 persen dari parpol dan berharap tidak ada dusta dari partai politik pengusung.

“Kalau dari koalisi parpol saya harapkan mencapai 70, mudah-mudahan dari partai politik pengusung tidak mendustai dari koalisi itu, kalau golkar sudah berkomitmen, sudah menunjukan bahwa Prabowo-Hatta yang terbaik dari pilihan yang lain. Garindra juga saya yakin, cuman dari yang lain harus optimal,” tandasnya. (Acil)