Polres Pandeglang Gelar Apel Serpas Jelang Pilpres

1613

Pandeglang,- Polres Pandeglang menggelar apel pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan TPS (tempat pemungutan suara) pemilihan presiden dan wakil presiden 2014.

Apel serpas tersebut di pimpin langsung Kapolres Pandeglang AKBP Anwar Sunarjo, Sik, dan diikuti oleh seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan di TPS diseluruh Kabupaten Pandeglang.Dalam pengamanan pemilihan presiden dan wakil presiden ini Polres Pandeglang menurunkan 509 personel untuk mengamankan 2418 tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Kabupaten Pandeglang juga Menambah Pasukan  tambahan BKO Dari Polda Banten sebanyak 127 Personil.

Kapolres Pandeglang memberikan penekanan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di TPS agar selalu menjaga Netralitas, waspada pada saat pelaksanaan pemungutan suara, dan selalu melakukan pengawalan kotak suara sebelum atau setelah pelaksanaan pemungutan suara.

Setelah Melaksanakan apel serpas, Kapolres Pandeglang Beserta Muspida  melanjutkan pemeriksaan kendaraan baik yang Polsek maupun yang Polres yang akan di gunakan pada saat pengamanan Pilpres di lanjutkan dengan Konvoi Bersama dengan intansi lain. Kapolres Pandeglang berharap pemilu 2014 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai.
(Angga)