Harapkan Generasi Sehat dan Cerdas, Relawan Prabowo Bagikan Susu Gratis

753

aksi tidar2 Sejumlah relawan sahabat Prabowo tergabung dalam Tunas Indonesia Raya (Tidar) membagikan susu cair kemasan kotak kepada para pelajar yang berkunjung di Krakatau Jungle Park, hal itu sebagai bagian dari kampanye kreatif guna mensosialisasikan Prabowo sebagai calon presiden 2014.

Kordinator Tidar, Syarifudin mengatakan generasi muda indonesia harus sehat dan cerdas, karena itu merupakan misi terbesar dari calon presiden nomor urut satu, Prabowo-Hatta.

“Sebagai bentuk kampanye kratif untuk mensosialisasikan misi bapak Prabowo agar para generasi muda sehat dan cerdas, untuk itu kami membagikan susu cair ini.” Ujar Syarifudin kepada bidikbanten.com, Senin (23/6).

Ia menjelaskan, selain pembagian susu cair, pihaknya juga akan membagikan kaos bergambar Prabowo-Hatta dan 500 setiker. “Kita sudah menyiapkan semua untuk dibagikan kepada masyarakat.” Katanya.

Syarif berharap kepada generasi muda untuk dapat memilih yang tepat, tegas dan bisa menjaga kedaulatan negara kesatuan republik indonesia. Ditempat yang sama, Ardi salah satu relawan sahabat Prabowo menjelaskan, sosialisasi di Jungle Park merupakan titik awal dari kampanye kreatif ini.

“Kami akan melakukan sosialisasi ini sehari penuh, setelah ini kami akan mensosialisasikan ke tiap-tiap kampus,” Ujar Ardi. Ardi menyampaikan, dengan kegiatan ini diharapkan para generasi muda mengenal capres Prabowo-Hatta, dimana visi dan misinya sudah sangat jelas.

“Pendidikan dan kesehatan menjadi salah satu prioritas utama pembangunan Indonesia, karena kami butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan di negara ini.” ujar Ardi. (Arif)

Comments are closed.