Eko Calon Ketua Asprov PSSI Banten Beri Uang Pembinaan Juara Soeratin U-13, 15 dan 17

189

IMG-20220312-WA0054

Tangerang, Bidikbanten.com – Ketua Umum Badan Prestasi Sepak Bola Indonesia (BAPSI) Eko Setyawan memberikan bantuan uang pembinaan kepada sepak bola muda Banten yang juga juara piala Soeratin 2021 dan berhak mewakili Provinsi Banten ke putaran nasional Piala soeratin Usia 13, 15 dan 17 tahun.

Juara 1 piala Soeratin U13 adalah Harin FC, dan juara piala Soeratin U15 adalah Banten United, sedangkan juara 1 piala Soeratin U17 adalah Astam FC. Para juara tersebut sedang bersiap untuk putaran nasional.

Bantuan tunai dari Ketua Umum BAPSPI diserahkan langsung oleh bendahara umum BAPSPI Muzamil.

Selain itu juga sekaligus dilakukan pelepasan tim Soeratin ke putaran nasional, Sekjen BAPSPI dan dewan pembina BAPSPI juga turut hadir untuk mendukung sepak bola usia muda Indonesia khususnya Banten.

Eko Setyawan selaku Ketua Umum BAPSPI menyampaikan bahwa bantuan materi sebagai bentuk dukungan dan perhatian untuk kemajuan persepakbolaan di Indonesia khususnya di Banten.

“Ini bentuk perhatian dari kita untuk kemajuan sepak bola Indonesia khususnya Banten, kami akan selalu hadir untuk kemajuan sepak bola muda,” ujar Eko, Sabtu, (12/03/2022).

Menurut Eko, bahwa persepakbolaan muda harus didukung penuh, “Mereka layak didukung kalau bukan kita – kita siapa lagi, saya meminta kepada pembina sekolah sepak bola jangan pernah menyerah dan mengeluh demi anak anak kita yang memiliki bakat sepak bola mari kita terus dukung dan berikan mereka wadah untuk berlatih sepak bola,” ungkapnya.

Di tempat yang berbeda, Owner Astam FC Zaenal Anwar. Astam FC sebagai juara Soeratin U17 berterima kasih kepada Ketua Umum BAPSPI.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Eko Setyawan yang telah memperhatikan anak anak kami bantuan ini sangat berarti untuk kami dalam mengarungi putaran nasional,” ujar Zaenal.

Selain itu owner Harin FC Muzamil juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua umum BAPSPI Eko Setyawan atas dukungan untuk anak anak kami.

Begitu juga owner Banten United Efendi mengucapkan apresiasi, “Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas perhatian dan dukungan dari pak eko (Ketum BAPSPI), saya berharap banyak orang orang yang peduli seperti pak eko agar sepak bola Banten khusunya bisa lebih maju lagi kedepan.

Bendahara umum BAPSPI menambahkan semoga apa yang di berikan ketua umum BAPSPI dapat menambah motivasi masing – masing tim perwakilan Banten di piala soeratin tingkat nasional.

(Usep).