Diduga Korban Pemerkosaan, Wanita Tanpa Identitas Dibuang Di Gubuk

723
Sejumlah Warga Melihat Wanita Tanpa Identitas Yang Tergeletak Di Pos Ronda,
Sejumlah Warga Melihat Wanita Tanpa Identitas Yang Tergeletak Di Pos Ronda, Kampung Pasir Kacapi, Kelurahan Pagadungan, Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang. (Foto, BidikBanten)

PANDEGLANG, (BidikBanten) – Warga Kampung Pasir Kacapi, Kelurahan Pagadungan, Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, digegerkan dengan penemuan seorang perempuan parubaya yang tak diketahui identitasnya disebuah gubuk dipinggir jalan kamis pagi (15/12/2016). Menurut keterangan  saksi mata, perempuan yang tak bisa bicara ini, dibuang oleh orang tak dikenal dari sebuah mobil berplat b didepan gubuk. Di duga perempuan ini merupakan korban pemerkosaan yang sengaja dibuang dijalan.

Penemuan perempuan parubaya tanpa identitas ini, pertama kali ditemukan Laila salah seorang warga yang sedang melintas melihat perempuan paraubaya ini dibopong oleh seorang laki-laki tanpa busana dengan mengendarai mobil berplat nomor B. Menurut laila, laki-laki yang membawa perempuan parubaya ini terlihat tergesa-gesa mengeluarkannya. Setelah dibawa kegubuk, laki-laki tersebut meninggalkan perempuan ini sendirian. “Pas saya liat laki-laki yang menurunkan perempuan ini tak mengenakan baju dan celana rapih kang, trus dia kaya yang buru-buru. Saya habis pulang nganter anak saya sekolah, sekitar pukul 09:14 WIB pagi tadi, ada bapak-bapak yang ngegendong perempuan terus ditinggalin di gubuk ini,” katanya.

Warga yang datang melihat perempuan tersebut mengaku tak mengenali identitasnya karena tak ada satu pun indentitas yang ditemukan warga. Saat ditanya warga, perempuan paruhbaya ini tak sedikit pun berbicara diduga perempuan ini megalami kelainan gangguan jiwa.

Petugas yang datang kelokasi kejadian langsung membawa perempuan ini ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan karena patut di duga perempuan ini merupakan korban pemerkosaan yang sengaja dibuang dijalan karena dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami luka pada bagian kepala dan kakinya memar. “Kayanya perempuan ini korban pemerkosaan, karena jika orang ini menurut keterangan saksi mata perempuan ini dibuang oleh orang tak dikenal denan menggunakan mobil berplat nomor Jakarta atau B,” kata Ipda. Cardi Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang yang saat itu sedang melintas dijalur ini.

Petugas pun menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya, dengan ciri-ciri rambut panjang, warna kulit putih, menggunakan baju panjang berwarna biru kotak-kotak umur kira-kira 35 tahun untuk menghubungi polsek cadasari, pandeglang. (Agus/BBC)