Acara Khitanan Putra Camat Cilegon Diwarnai Spanduk Dukungan Incumbent

1131

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang, saat ini di kota Cilegon telah banyak pernyataan pendukungan pada bakal calon Walikota Cilegon terutama calon Incumbent.

Hal ini juga dilakukan oleh Camat Cilegon Zainal mustadad, saat melaksanakan acara khitanan anaknya, senin( 9/3) pagi, yang dilaksanakan dirumahnya di Link Deringo Kelurahan Deringo Kecamatan Citangkil.

spanduk imanDirumah Camat Cilegon tersebut terpampang spanduk bertuliskan “Komunitas Bader pasti Iman”, jumlah pesan dukungan terhadap Incumbnt yang dipasang dirumah Camat tersebut berjumlah Dua baligo, terpasang jelas di area dalam tempat tamu dan di area prasmanan.

Acara khitanan  putra Camat tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat kota Cilegon, seperti para kepala Dinas serta para Camat dan Lurah se kota Cilegon.

Walikota Cilegon yang juga diundang menghadiri acara khitanan putra Camat tersebut menanggapi seputar dukungan yang dilakukan oleh pejabat ari kalangna PNS, iman aryadi menuturkan pemasangan baligo atas pendukungannya menurutnya hal yang wajar dan sah-sah saja selagi tidak ada intimidasi dan tekanan.

Reportase: Dede Irawan