Usung Perubahan, Ali Mujahidin Kritisi Kinerja Pemkot Cilegon

960

A

CILEGON-BIDIKBANTEN.COM. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon kembali melakukan fit and propertest kepada bakal calon walikota cilegon. Kali ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan fit and propertest kepada Ali Mujahidin yang mengikuti penjaringan di Partai Keadilan Sejahtera dengan visi dan program semangat perubahan dan revolusi di kota Cilegon.

Sebanyak enam tim penguji gabungan dari Dewan Pimpinan Daerah Kota Cilegon, dan Dewan Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera wilayah Provinsi Banten, menguji Ali Mujahidin yang mengikuti penjaringan bakal calon walikota. 

Selama dua jam lebih dan dilakukan secara tertutup di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera, Kota Cilegon. Ali Mujahidin mengaku membawa semangat perubahan dan revolusi di kota cilegon dengan melakukan upaya pemulihan, penataan, perbaikan, dan penyempurnaan di segala bidang. 

Dengan semangat perubahan dan revolusi sebagai bakal calon walikota Cilegon, ali mujahidin menilai selama perjalanan lima belas tahun Kota Cilegon, dengan pengeluaran anggaran yang sangat besar, namun masih banyak infrastruktur jalan yang rusak, pelayanan masyakarat yang lamban, hingga pembangunan masjid di kawasan kantor walikota Cilegon bertahun-tahun tak kunjung selesai, padahal pendapatan pemerintah kota Cilegon sangatlah besar. 

Ali Mujahidin menambahkan, dengan semangat perubahan dan revolusi yang diusung sebagai visi dan program dalam pencalonannya menggantikan walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi. 

Sementara itu, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera, kota Cilegon menambahkan, “Kami akan melakukan fit and propertest atau wawancara kepada incumbent Tubagus Iman Ariyadi yang mengikuti penjaringan di Partai Keadilan Sejahtera pada tanggal 13 April mendatang.” Ujar ketua DPD PKS Kota Cilegon M. Asro Mulyono.[]

 

Reportase: A. Fernando

Editor: RQ