Truk Gagal Nanjak Menimpa Pengendara Suami Istri Tewas di JLS Lebak Denok

603

IMG_20220818_073556

Nasib nahas menimpa pasangan suami istri yang berboncengan sepeda motor saat sedang melintasi tanjakan Lebak Denok jalan lingkar selatan (JLS) Cilegon.

Kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di tanjakan Lebak Denok Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon terjadi Rabu (17/8/2022).

Kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor yamaha Vino Nomor pol AE 5792 KK dan kendaraan dump truk B 9637 JQO.

Akibat kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon antara sepeda motor dan mobil truk tersebut, suami istri pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmojo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan tersebut.

“Iya benar, ada kecelakaan, dimana identitas korban adalah sepasang suami istri bernama Anshori dan istrinya Risnawati, warga Lebak Denok Kecamatan Citangkil meninggal dunia,” kata AKP Yusuf Dwi Atmojo.

Ia menuturkan, kronologis kejadian, saat itu pengemudi dump truk bernama Riyan, melaju dari arah Cilegon menuju Citangkil.

“Sesampainya di TKP, pada saat melaju di tanjakan, kendaraan dump truk tersebut berhenti untuk mengganti Persneling (gigi) rendah,” ujarnya.

Namun, pada saat melanjutkan perjalanan, kendaraan dump truk tersebut tidak kuat menanjak dan kemudian mundur menabrak sepeda motor.