Tingkatkan Tali Silaturahmi, Kecamatan Citangkil Gelar Buka Puasa Bersama

726

citangkilTim terawih kunjungan (Tarjun) Kecamatan Citangkil Kota Cilegon menggelar buka bersama dengan seluruh masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar aparatur pemerintah, masyarakat dan para perusahaan yang diadakan di Aula kantor Kecamatan Citangkil.

Agenda tersebut dibuka dengan membacakan yasinan dan dilanjutkan dengan tausiah yang di bawakan oleh Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Citangkil, yang membahas mengenai hikmah sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Ciwandan, pengurus MUI Kecamatan Citangkil, perwakilan perusahaan, apratur kecamatan dan Kelurahan serta perwakilan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah Kecamatan Citangkil.

“Tujuan dari kegiatan ini agar terciptanya ukhuwa islamiah antar masyarakat, pelaku usaha dan pemerintah.” Ujar Camat Kecamatan Citangkil Joko Santoso kepada bidikbanten.com, Jum’at (18/7) malam.

Usai menggelar buka bersama, tim tarjung Kecamatan Citangkil melakukan terwih kunjungan ke salah satu masjid di tujuh Kelurahan. “Kami bagi kedalam tujuh tim tarjung, yang semuanya menyebar.” Katanya. Selain itu, masjid-masijd yang dikunjungi diberikan bingkisan berupa dua karpet (sajadah lebar) dan uang kebersihan masjid sebesar Rp.1 juta. (*)

Penulis : Arif