Tidar Propinsi Gelar Rapimda, Tidar Cilegon Siap Kawal Pilkada

466
11277997_729624667163031_1030680756_nTunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Banten menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Soll Marina Hotel, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (20/06/2015), acaryang berlangsung sehari tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Banten H.Budi Heryadi, SE, SH Ketua Umum PP Tidar Aryo Djojohadikusumo Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel dan Seluruh Pengurus Tidar se Provinsi Banten.
Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Pusat Tidar, Aryo P.S.Djojohadikusumo yang juga sebagai dilaku DPR-RI Komisi VII mengatakan, Tidar akan berkerja sesuai rekomendasi DPP Partai Gerindra dan Rapimda dilaksanakan guna memperkokoh bangunan yang sudah ada untuk menjadi bagian dalam kancah pesta demokrasi 9 Desember mendatang.
“Tidar akan bekerja secara maksimal dan optimal ketika keputusan DPP menetapkan kandidat dalam Pemiluda serentak mendatang, seluruh anggota Tidar berhak mengusulkan Calon kepada DPP Partai Gerindra dengan mekanisme dan pertimbangan-pertimbangan tentunya,” ujar Aryo.
Aryo menambahkan agar KMP tetap solid. “Saya berharap agar partai-partai KMP tetap solid, meski kita ketahui bahwa ada 2 partai politik di KMP yang diombang-ambing oleh Kemenkumham, hal ini membuat saya pesimistis terhadap penyelenggaraan Pilkada serentak 9 Desember mendatang, akan tetapi itu semua tidak akan membuat kita diam pada Pilkada ini, malah kita akan lebih bersemangat untuk melanjutkan semangat koalisi yang sudah terbentuk agar kita memiliki keterwakilan kepala daerah,” jelasnya.
Sementara ketua Tidar Cilegon, Syarifudin mengatakan acara Rapimda Tidar Banten ini sebagai Langkah Persiapan juga untuk menghadapi Pilkada di Kabupaten dan Kota yang ada di Propinsi Banten, “salah satunya di kota Cilegon, yang nantinya Tidar Cilegon juga akan turut berperan aktif  untuk mendukung dan memenangkan kandidat Calon Walikota dan wakil  Walikota yang kita usulkan”ujar Arif.
( Zaki)