Suara Rakyat itu Mahal, Jangan Tukar dengan Rupiah 

249

 

Pengamat Media sosial dan kemasyarakatan, Yumi menyoroti rendahnya kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan para calon legislatif (Caleg) yang maju berkontestasi menjadi anggota DPRD dan DPR RI. Dia menilai.masyarakat jangan mau dinilai murah suaranya dengan rupiah. Sebab, menurut pria yang akrab disapa kang Yumi ini, suara rakyat itu sangat berharga, “Satu suara saja sangat berharga, karena para caleg tidak akan duduk sebagai anggota DPRD dan DPR RI kalau kurang satu saja suaranya. Maka dari itu saya mohon kepada masyarakat agar jangan mau dibohongi oleh janji para caleg yang tidak berpihak kepada kepentingan rakyat”ujarnya, Senin (15/1/2024).

Pria yang aktif sebagai pejuang sosial kemasyarakatan inipun menyoroti perilaku para Caleg yang sulit ditemui masyarakat, sebab kata dia kesopan santunannya para caleg yang maju sebagai anggota legislatif itu harus dibuktikan dengan cara membuka diri dan membuka pintu rumahnya selebar-lebarnya untuk masyarakat yang mau menemuinya.

“Jangan inimah ditelpon saja sulit gak mau balas chat WA nya, apalagi ditemui dirumahnya yang selalu tertutup. Bagaimana masyarakat mau percaya dan memilihnya kalau dihubungi saja sulit dan didatangi selalu tidak berada ditempat, untuk itulah saya menyerukan kepada masyarakat agar jangan sampai salah pilih, jika ada serangan fajar terima saja uangnya tapi jangan pilih orangnya. Karena suara rakyat itu mahal*terang Yumi.