Seorang Pria Yang Diduga Maling Rokok Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

634
Seorang Pria Ditemukan Tewas
Seorang Pria 20 Tahun Tanpa Identitas Yang Diduga Maling Rokok Ditemukan Tewas Di Pinggiran Muara Sungai. (Foto, BidikBanten)

PANDEGLANG, (BidikBanten) – Seorang pemuda yang diduga melakukan aksi pencurian dan diteriaki maling oleh warga hingga melopat kedasar sungai hingga hanyut dan tenggelam kemarin, Akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh Kepolisian Perairan Polda Banten dan Anggota Polsek Panimbang. Rabu (14/12/2016).

Kapolsek Panimbang, AKP. L Wahyu Bintarno mengatakan, mayat tersebut ketika ditemukan sekitar pukul 16:00 dalam keadaan mengapung di pinggir Sungai Ciliman tepatnya dimuaranya Sungai, dalam kondisi sudah tidak bernyama dan sudah membengkak  akibat lama didalam permukaan air tepatnya di dekat Lelang baru. “Kita langsung mengevakuasi jasad tersebut dengan dibantu nelayan sekitar,” katanya

Wahyu menambahkan,  mayat tersebut ketika di lakukan pemeriksaan tidak memiliki identitas dan yang ditemukan didalam sakunya celananya hanya berupa uang 8000 ribu rupiah dan sebungkus kopi capucino, ciri cirinya sementara menggunakan celana jeans, baju warna biru.  “Karena mayat ini tanpa identitas kita bawa terlebih dahulu ke Puskesmas Panimbang dan selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandeglang untuk di lakukan Otopsi,” tambahnya.

Atas kasus tersebut, Lanjut Wahyu, Pihak Polsek Panimbang langsung menyerahkan kasus tersebut ke pihak Polres Pandeglang untuk penyidikan lebih lanjut. “Dan bagi masyarakat Pandeglang yang merasa kehilangan keluarganya silahkan untuk datang Ke Polres Pandeglang,” pungkasnya.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, seorang laki-laki menceburkan diri ke sungai kemarin karena diduga melakukan aksi pencurian pada salah satu warung rokok milik Rusyandi dan kepergok oleh pemiliknya yang kemudian diteriaki maling hingga akhirnya menceburkan diri kedasar sungai dan tenggelam. (Agus/BBC)