Satgas NU BJ Desak Penutupan Tempat Hiburan Malam

1109

1890461

Cilegon,- Satuan Tugas (Satgas) Nahdlatul Ulama (NU) Badar Jalali (BJ) mendesak segera dilakukanya penutupan tempat hiburan malam. Dikarenakan Ijinnya saja tidak ada.(23/11/13).

Sehu selaku Sesepuh Majlis Talim BJ mengatakan,” tempat hiburan malam harus segera di tutup oleh pihak aparatur terkait, karena telah banyak melanggar produk hukum di Kota Cilegon, dan jika melanggar harus segera dicabut ijinnya, apa yang mau dicabut, ijin usaha hiburan malam saja tidak pernah ada,” kata Sehu.

Dullatif selaku Ketua Satgas NU mengatakan,” kami akan segera melaksanakan Silaturahim Akbar dengan seluruh Warga NU di Cilegon membahas masalah ini,” kata Dullatif

Ustad Ofik, selaku Satgas NU BJ Bagian Kerohanian mengatakan,” Kami akan mengumpulkan para kiay, ulama, ustad, dan seluruh Warga NU dan ranting – ranting di Kota Cilegon, dalam  Silaturahim Akbar, karena tempat hiburan malam sudah sangat bandel,” kata ofik.

Satgas NU BJ akan melaksanakan Silaturahim Akbar bersama dengan seluruh Warga NU di Kota Cilegon, untuk membahas masalah Tempat Hiburan Malam di Kota Cilegon yang semakin menjamur dan tidak dapat di kendalikan oleh pihak aparat terkait, kemudian mengahadap Walikota Cilegon.

(Ervan Yuhenda/BBO)