Sambil Menunggu Rekapitulasi Suara, Kelurahan Sukmajaya Gelar Nobar Argentina VS Belanda

1613

Suksesi pemilihan presiden (pilpres) 2014, sambil menunggu kotak suara yang akan di rekapitulasi, kelurahan Sukmajaya berinisiatif menggelar acara nonton bareng (nobar) piala dunia dan sahur bersama di kelurahan Sukmajaya, kecamatan Jombang, Kamis (10/7) dini hari.

Acara itu dihadiri oleh Lurah Sukmajaya, Ade Risky Kurniawan, Kasie Trantib, Herry Lian beserta Babinsa, Bhabinkhamtibmas, Panitia Pungutan Suara (PPS) dan Program Pengembangan Kecamatan (PPK) Jombang.

Lurah Sukmajaya, Ade Risky Kurniawan mengatakan, untuk pengamanan kotak suara dengan nonton bareng piala dunia dan sahur bersama.

“Pada momentum bulan Ramadhan ini, kita adakan nonton bareng sambil sahur bersama-sama, sekaligus, mengamankan kotak suara yang ada di kelurahan,” katanya.

Sementara itu, Kasie Trantib, Herry Lian mengungkapkan hal itu merupakan momentum yang baik supaya bisa mencairkan suasana.

“Suatu hal yang baik dengan adanya acara ini, pertama, kita dapat menjalin tali silaturahmi, kedua, kita dapat mencairkan suasana dari kondisi tegang dengan bersama- sama nonton bareng piala dunia dan ketiga, bisa memberikan pembelajaran juga kepada orang-orang TPS untuk tidak melepaskan tanggung jawabnya, untuk mensukseskan pilpres 2014 ini,” ungkapnya. (Acil)