Ronaldinho Mengalami Nasib Apes di Tahun 2020, Pernah Masuk Penjara hingga Kena Covid-19

300

images (36)

Mantan pemainain timnas Brasil, Ronaldinho tiba di bandara El Galeao di Rio de Janeiro, setelah menjalani tahanan rumah di Paraguay, Selasa (25/8/2020). Ronaldinho menghirup udara bebas setelah lima bulan menjadi tahanan rumah karena memasuki Paraguay dengan paspor palsu.

Tahun 2020 benar-benar tahun yang buruk bagi Ronaldinho. Pria berkebangsaan Brasil itu banyak mengalami kejadian buruk sepanjang tahun 2020.

Ronaldinho sempat masuk penjara di awal tahun 2020. Eks pemain Barcelona itu mendekam di balik jeruji besi selama 60 hari di Paraguay karena kasus paspor palsu.

Yang terbaru Ronaldinho mengumumkan dirinya positif terjangkit Covid-19 pada Minggu (25/10/2020) malam WIB. Ronaldinho hendak menghadiri acara di Belo Horizonte.

Pria 40 tahun itu sendiri yang mengumumkan hasil tes yang positif Covid-19 di akun Instagram-nya.

Ronaldinho tak memiliki gejala apapun. Dia kini mengikuti protokol yang berlaku dengan melakukan isolasi mandiri di Belo Horizonte.

“Saya sudah di sini sejak kemarin. Saya datang untuk berpartisipasi dalam sebuah acara,” kata Ronaldinho, Minggu (26/10/2020) malam WIB.

“Saya mengikuti tes dan dinyatakan positif COVID. Saya baik-baik saja, tanpa gejala, tapi kita harus meninggalkan acara. Kita akan segera ke sana bersama. Pelukan besar!” tegas Ronaldinho. (Jery)