Peringati Hari Pahlawan, Besok Naik Transjakarta Cukup Bayar Rp 10

594

Bus TransjakartaPT Transportasi Jakarta (Transjakarta) beserta Unit Pengelolaan Transjakarta Busway dan didukung oleh 6 bank mitra Transjakarta menggelar program “10 Rupiah di 10 November”.

“Dalam program itu, para pemakai jasa Transjakarta yang menggunakan kartu elektronik, Senin besok, hanya dikenakan biaya sebesar Rp 10 per transaksi,” kata Direktur Utama PT Transjakarta, ANS Kosasih di Jakarta, Minggu (9/11/2014).

Kosasih mengatakan, program ini bisa terlaksan karena adanya dukungan dari bank yang menjadi mitra Transjakarta, yaitu Bank DKI, Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA, dan Bank Mega. “Semoga program ini bisa meningkatkan minat masyarakat untuk beralih ke angkutan umum,” ujar Kosasih.

Selain program tersebut, Kosasih juga menuturkan pada peringatan Hari Pahlawan Nasional besok, 10 November 2014, PT Transjakarta juga akan melakukan peluncuran logo baru.

“Khusus pada hari Senin, 10 November 2014, yang merupakan Hari Pahlawan, Transjakarta akan meluncurkan logo barunya. Untuk menyambut wajah baru itulah maka digelar promosi ’10 Rupiah di 10 November’ oleh PT Transjakarta, UP Transjakarta Busway, dan bank-bank mitra,” tutur Kosasih.

Di sisi lain, dia mengungkapkan, setelah diterapkan tiket elektronik pada koridor 8 dan Koridor 9, sekitar 200.000 penumpang atau 61 persen dari total penumpang Transjakarta telah bertransaksi dengan menggunakan kartu elektronik. (Ant/Sun)

Comments are closed.