Pengurus Partai Golkar Kecamatan Bojonegara Diisi Oleh Kalangan Milenial

273
IMG-20211113-WA0019
Muhammad Funds, pengurus Partai Golkar Kecamatan Bojonegara

Pada periode berikutnya kepengurusan Partai Golkar di isi oleh anak-anak muda yang memiliki energi yang masih fresh, hal ini dibuktikan di wilayah Bojonegara Kabupaten Serang Propinsi Banten.

Pengurus Partai Golkar Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Muhammad Yunus meyakini Partai Golkar Kabupaten Serang akan lebih produktif di tahun 2024, hal itu diyakini sebab Pengurus Partai Golkar Kecamatan Bojonegara mayoritas diisi oleh kalangan anak muda millenial.

“Pengurus Kecamatan Partai Golkar Bojonegara mayoritas diisi anak-anak muda, hal tersebut guna memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk anak muda bisa mengawali karir politik di Golkar,” ungkap Sekretaris Pengurus Kecamatan Partai Golkar Bojonegara Muhammad Yunus, pasca
Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Desa sedapil V kabupaten Serang, Sabtu (13/10/2021).

Generasi Milenial atau anak muda kerap menjadi generasi yang mampu menciptakan gelombang wacana. Menurut Yunus, Fenomena viral dan trending topic di media sosial adalah bentuk dominasi wacana yang notabene anak mudalah pencipta resonansinya, oleh sebab itu kita jangan anti partai politik.

“Anak muda hari ini adalah generasi yang dengan mudah terpantik isu. Gandrung melakukan pembahasan isu penting yang menyangkut dan relevan dengan dirinya dari mulai soal perubahan iklim, identitas, gender, romance hingga politik. Tak ayal kelompok milenial telah menjadi barometer diskursus publik mengingat talenta digital dan jumlah demografinya yang besar di Indonesia, saya yakin kesadaran politik generasi muda akan terus tumbuh seiring dengan demokratisasi informasi yang berkembang secara tak terbatas mendobrak sekat-sekat eksklusifitas dan hirarki pengetahuan,” ujarnya.

“Kami juga mengajak anak-anak muda jangan anti partai politik, karena aspirasi bisa diserap melalui partai politik,” imbuhnya.

Kami berharap Partai Golkar Kabupaten Serang yang di komandoi Haji Fahmi Hakim akan terus tumbuh dan mampu menciptakan kedaulatan rakyat khususnya di Kabupaten Serang.

“Kami yakin Haji Fahmi Hakim yang terus mengayomi dan membimbing kami di partai Golkar Kabupaten Serang mampu mewujudkan kedaulatan rakyat dalam rangka mengembangkan kehidupan demokrasi, yang menghormati dan menjunjung tinggi kebenaran, keadilan hukum dan hak azasi manusia,” imbuh Yunus.

Sebelumnya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim menggelar konsolidasi, mengukuhkan dan melantik Pengurus Kecamatan dan pengurus Desa sedapil V kabupaten Serang Provinsi Banten digelar dan dilaksanakan di Joglo Wawa Sena Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Fahmi mengatakan melaksanakan konsolidasi organisasi, pelantikan dan pengukuhan tersebut bagian daripada kerja organisasi partai Golkar dalam rangka menghadapi tahun politik 2024.

“Pengurus Kecamatan dan Desa adalah ujung tombak dari partai Golkar, kita akan membuat pondasi yang kuat, jika pondasinya tak kuat maka kita tidak akan pernah tercapai partai Golkar dalam kemenangan

Fahmi juga menambahkan, hari ini pondasinya harus kuat nyatanya dapil 5 kita kukuh untuk bangunan partai Golkar, kenapa Golkar tahun 2024 harus menang ini nyatanya partai Golkar DPD I yang dipimpin Haja Tatu Chasanah sebagai Bupati Serang telah meletakan peroses pembangunan di Dapil 5, dan melakukan perubahan pembangunan.

“Bahwa Ibu Tatu Chasanah bersama kita dalam rangka membangun kabupaten lebih baik,” pungkasnya.