PDI Perjuangan Cilegon Siap Dudukkan Kembali Rano Jadi Gubernur Banten

4333

santunan yatim pdi perjuangan clegonKetua PDI Perjuangan kota Ciegon Reno Yanuar menyatakan siap  memenangkan  dan mendudukkan kembali Rano Kano sebagai  Gubernur Banten pada Pilgub Banten yang akan digelar pada Pilgub 2017 mendatang.

Hal itu dinyatakan Reno dalam acara dalam sambutannya pada acara buka bersama para kader dan simpatisan PDI Perjuangan kota Cilegon, rabu (29/05) sore.

Reno menyatakan pihaknya siap mendukung keputusan DPP PDI Perjuangan yang menetapkan Rano Karno sebagai calon Gubernur Banten.

“PDI Perjuangan kota Cilegon siap memenangkan dan mendudukkan kembali Haji Rano Karno sebagai gubernur Banten dalam Pilkada Banten dan kami beserta segenap para kader, Simpatisan dan masyarakat kota Cilegon siap memenangkan H Rano Karno, dan itu sudah harga mati!!”ucap Reno.

Dalam acara buka bersama tersebut turut dihadiri ketua DPD PDI Perjuangan Banten, HM Sukira yang mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi loyalitas dan kekompakan dari DPC PDI Perjuangan kota Cilegon dalam kesiapannya jelang Pilgub Banten.

“Kami sangat mengapresiasi kesiapan, kekompakan dan kebersamaan yang ada di DpC PDI Perjuangan kota Cilegon ini, semoga dengan semangat kesatuan dan persatuan  yang kita bangun dapat membuahkan kemenangan dalam pilgub Banten mendatang”ujarnya.

(Aa)