Para Pejabat Kota Cilegon Demam Batu Akik

1130
Demam batu Akik sejak beberapa bulan terakhir kian mewabah di sejumlah kalangan Pejabat di kota Cilegon, tidak hanya Walikota dan para Pejabat kepala Dinas, sejumlah Pejabat Kepolisian yang bertugas di wilayah kota Cilegon pun turut ikut demam batu Akik yang biasa digunakan untuk tambahan aksesoris penampilannya, puluhan batupun dikoleksi tanpa memikirkan berapa budget biaya yang harus dikeluarkan.

pejabat demam batu akikMusim batu Akik yang kini mewabah di Indonesia, khususnya di kota Cilegon ternyata juga digemari dan mewabah disejumlah kalangan Pejabat, dari mulai Walikota, pejabat kepala Dinas di Pemerintahan kota Cilegon hingga pejabat Kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polres Cilegon pun turut larut ikut mengoleksi sejumlah batu alam yang kerap mewarnai penampilan aksesoris yang digunakan para Pejabat belakangan ini.
 
Tidak heran jika dalam setiap kesempatan kini akan lebih banyak pPjabat yang menggunakan batu cincin untuk menambah warna dan kesan glamor penampilannya.

Walikota Cilegon, TB Iman Ariyadi yang ditemui dalam ajang kontes batu akik di kota Cilegon mengaku telah mempunyai beberapa koleksi batu cincin kesayangan yang biasa ia pakai untuk melengkapi penampilannya sebagai seorang Pejabat.

Tak hanya Walikota, sejumlah Pejabat dilingkungan Instansi Pemerintahan kota Cilegon pun mengaku telah lama menjadi kelektor batu, karena kegemarannya mengoleksi batu-batu yang unik dari mulai Cempaka, Pancawarna, Kalimaya hingga batu Bacan yang harganya puluhan juta rupiah.
Reportase: A fernando