Kecelakaan di Jalan Tol Cikupa,Truk Bermuatan Kelapa ini Sehari semalam Dibiarkan Tergeletak Dibahu Jalan

379

IMG-20220612-WA0003

Sebuah mobil truk dengan nomor polisi (Nopol) BG 8454 UY bermuatan kelapa mengalami kecelakaan di ruas Jalan tol Cikupa KM 33/800 yang mengakibatkan truk oleng ke kanan menimpa pembatas tembok jalan tol.

Novri (24 th) sopir truk yang mengalami kejadian nahas tersebut menuturkan, saat itu, pada Sabtu (11/6/2022) sekitar pukul 05.00 pagi dirinya sedang melintas di ruas jalan tol Cikupa jalur tiga yang merupakan jalur lambat namun tiba-tiba dari arah samping ada kendaraan lain yang memotong jalurnya sehingga dia spontan membanting stirnya ke kanan dan menabrak tembok pembatas jalan tol.

IMG-20220612-WA0001

Akibatnya, truk yang dikendarainya oleng ke kiri dan kelapa muatannya berjatuhan, namun untungnya kelapa-kelapa itu tidak berjatuhan ke tengah jalan tol yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu-lintas disekitar ruas jalan itu.

Pantauan tim Bidik Banten dilokasi kejadian, hingga Minggu (12/6/2022) pukul 2.30 WIB truk tersebut masih tergeletak miring menimpa tembok pembatas jalan tol, belum ada penanganan dari pihak pengelola jalan tol maupun Polisi Jalan Raya (PJR).

Tim Redaksi Bidik Banten sempat mendatangi kantor PJR dan PT MMS selaku pengamanan dan pengelola  jalan tol namun saat itu pihak petugas piket yang dihubungi mengatakan supaya datang kembali pagi hari karena saat itu sudah larut malam bahkan menjelang waktu Subuh.

“Ini jam berapa, kan ada waktunya kalau mau laporan. Besok saja datang lagi” Ujar salah seorang petugas dengan nada kesal lantaran tidur nyenyaknya terganggu oleh kedatangan Wartawan saat dikonfirmasi.