Masyarakat Cilegon Kecewa Pawai Agustusan Ditiadakan

1015

Masyarakat kota Cilegon yang biasanya disuguhkan kegiatan pawai agustusan pada tahun ini harus gigit jari, pasalnya kegiatan yang melibatkan semangat warga untuk menonton acara tersebut dikabarkan tidak dilaksanakan tanpa alasan yang jelas.

11880853_757342247724606_1651569617_nKekecewaan dan keluhan dari sejumlah warga pun bermunculan begitu mendengar acara pawai agustusan yang biasanya diadakan di hari kemerdekaan ini menjadi sepi,

Asep, seorang warga kampung Ketileng kelurahan Ketileng kota Cilegon ini tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya begitu mengetahui pawai agustusan yang biasa ia tonton bersama keluarganya hari ini tidak ada pawai, “wah saya dan keluarga sedari pagi sudah berencana menonton pawai yang biasa kami tonton di pinggiran jalan kota ini, tapi kenapa hari ini koq sepi ya? apa  tidak ada pawai, kenapa pemerintah tidak mengumumkan kabarnya!?keluhnya.

Hal senada dikeluhkan Yati, warga Ramanuju Kelurahan Ramanuju kota Cilegon ini, bahkan ibu beranak tiga ini sudah menempati tempat yang teduh sedari pagi untuk menyaksikan pawai agustusan, “saya datang bersama dua anak saya untuk menonton pawai agustusan ini tapi koq belum ada pawainya ya?”tanyanya.

Reportase: Hendra Zulkarnain